Santunan Yatim menjadi Rutinitas Kegiatan Bagi Generasi ke-4 dan Para Lintas Generasi GAPERO


Tangerang - Berbagi Santunan Yatim menjadi kebiasaan bagi kami anak-anak Gabungan Pemuda Ronda 04 (GAPERO.04) bersama Pemuda Musholla Al-Amin RT.04 RW.04 Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Waktu terakhir bulan suci Ramadan menjadi moment tersendiri bagi anak-anak Gabungan Pemuda Ronda 04 (GAPERO.04) Kelurahan Selapajang Jaya Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. Pasalnya GAPERO.04 angkatan ke-4 ini merupakan Generasi yang sebelumnya di rintis oleh para pendahulunya.


Anton Sujarwo atau biasa di panggil Goding, Generasi Ketiga Gapero.04, saat menjelaskan kepada awak media, bahwa Gabungan Pemuda Ronda 04 atau GAPERO ini didirikan pertama kali oleh Bang San Rodi Kucay Doang bersama generasinya, dan kemudian kita bisa menyebutnya Bang Kucay Doang merupakan Generasi pertama GAPERO. Beliau merupakan generasi yang mencerminkan nilai-nilai kebaikan yang mengajarkan kami para generasi setelah beliau untuk terus berbuat baik dan menjalankan kegiatan yang positif di tengah masyarakat.



"Nilai-nilai kebaikan yang di tanamkan oleh Generasi sebelumnya, menjadi kebiasaan hingga kami merasa belum puas dan terus berbuat baik, sebab yang kami masih ingat dari prinsip kami adalah sebaik-baik manusia ialah dia yang bermanfaat bagi orang lain" jelas Goding


Sementara itu, Candra Ismail Ketua Panitia santunan yatim yang juga Generasi ke-4 GAPERO.04 menjelaskan dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan memberikan donasinya demi kelancaran suksesnya santunan yatim dan tentunya dukungan penuh dari para senior generasi terdahulu di Gabungan Pemuda Ronda 04 Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.


"Alhamdulillah, hari ini kami telah salurkan donasi yang telah diberikan kepada anak-anak yatim di lingkungan GAPERO.04 sebanyak 37 orang, berupa uang tunai dan juga bingkisan serta snack," jelas Candra.


Diakhir acara santunan yatim, panitia bersama para seluruh lintas generasi GAPERO mengadakan Buka Puasa Bersama dengan pengurus dan juga para jamaah musholla Al-Amin. (*SR/kcy)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama