AMKI Deklarasi Dukung Pasangan Prabowo- Gibran Dan Launching Buku “ The Prabowo Mind”


Jakarta- Dukungan terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka kian menguat mendekati Pemilu 2024. Hal tersebut ditandai dengan datangnya dukungan serta deklarasi dari berbagai organisasi kelompok masyarakat di Kertanegara, Jakarta, Jumat (9/2/2024).

Kali ini pasangan 02 tersebut mendapatkan dukungan dari Angkatan Muda Koperasi Indonesia (AMKI). 

Acara deklarasi tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Angkatan Muda Koperasi Indonesia (AMKI)  Frans Meroga Panggabean bersama Prof Burhanudin Abdullah dan Budiman Sujatmiko. 

Frans Meroga Panggabean menyatakan dukungannya terhadap pasangan 02 ini karena melihat visi dan misi yang sejalan dengannya.

Dalam deklarasi tersebut juga dilaunching sebuah buku yang berjudul The Prabowo Mind’ yang pada dasarnya merepresentasikan pemikiran Prabowo Subianto, terutama tentang dukungannya terhadap ekonomi kerakyatan. 

Sementara itu Budiman Sudjatmiko yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan bahwa pak Prabowo memiliki program unggulan seperti makan siang gratis dan pemberian susu gratis hal ini dinilai nantinya akan bisa memajukan, mensejahterakan dan mencerdaskan rakyat Indonesia ujarnya.

"Jadi, nantinya program tersebut akan melibatkan sektor koperasi, Badan usaha milik desa serta UMKM jadi ini sinergistas yang baik dan nantinya bisa lebih menggerakkan sektor ekonomi" ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama