Babinsa Koramil 05/KJ Cek Ketersediaan Bahan Pokok dan Harga Sembako di Pasar Bendungan Pintu Air

 


Jakarta Barat -- Bahan pokok sangatlah dibutuhkan oleh seluruh lapisan masyarakat menengah dan kebawah, hari ini Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Serma Sunarsa turun langsung melaksanakan pemantauan harga dan ketersediaan bahan pokok yang ada di Pasar Bendungan Pintu Air Jln Adikarya RT 001/05 Kel Kedoya Selatan Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. 


Babinsa Serma Sunarsa menyampaikan pengecekan bahan pokok dan sembako ini, dilaksanakan untuk memantau perkembangan harga sembako kebutuhan masyarakat dan himbauan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dalam pencegahan penyakit dan polusi udara. Jumat (26/04/2024) 




Dari hasil pantauannya, rata-rata harga bahan kebutuhan masyarakat masih stabil. “ sesuai pantauan saya, rata-rata harga kebutuhan warga terutama bahan sembako yang ada di pasar Bendungan Pintu Air hingga saat ini masih stabil, memang ada beberapa bahan kebutuhan yang naik, tapi itu masih dalam batas kewajaran”, ungkapnya. 


Tak hanya memantau perkembangan ketersediaan dan harga sembako, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan lahan atau pekarangan yang kosong untuk ditanami sayur-sayuran agar kebutuhan sehari-hari dapat terpenuhi. 

(Rundi"bhedil")

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama