GANNAS Kota Tangerang Selatan Gelar Acara Halal Bihalal 2024: Lupakan Masa Lalu Sambut Gannas Baru

Tangerang Selatan - Pasca lebaran idul Fitri 1445 GANNAS (Gerakan Anti Narkoba Nasional) Kota Tangerang Selatan mengadakan acara halal bihalal Dengan Tema “Lupakan Masa Lalu Sambut Gannas Baru” Acara yang digelar pada hari Minggu (05/05/2024) yang berlangsung di aula kecamatan pondok aren dihadiri oleh puluhan anggota GANNAS kota Tangerang Selatan. 

Acara halal bihalal tersebut Dihadiri oleh sekjend GANNAS Rully Ardiansyah SH, MH. , perwakilan dari pemerintah kota Tangerang Selatan Lista Hurustiati ,SH, MH, perwakilan dari BNN kota Tangerang Selatan, perwakilan dari Polresta kota Tangerang Selatan dan perwakilan dari KODIM kota Tangerang Selatan serta Camat Pondok Aren.

Dan yang spesial dari acara ini adalah hadirnya bintang tamu Adam Jackson yang merupakan duta dari BNN dan anggota GANNAS.

Dalam sambutannya Sekjen GANNAS Rully Ardiansyah menyatakan bahwa kami organisasi GANNAS organisasi yang berbeda dengan organisasi lain kami waktu itu turut serta mendorong PERDA Narkoba di kota Tangerang Selatan. 

"kami terus membantu pemerintah untuk memberantas Narkoba dan kami terus mendukung program rehabilitasi bagi pencandu narkoba karena sejatinya mereka itu korban,” ujarnya.

Sementara itu Ahmad Yani ketua GANNAS kota Tangerang Selatan mengatakan bahwa acara ini merupakan ajang silaturahmi dan berdiskusi antar anggota GANNAS terkait apa program kedepan yang akan dilakukan oleh GANNAS kota Tangerang Selatan.

Kedepan kami akan mengadakan LDK nasional bagi kader GANNAS yang nantinya melibatkan stakeholder terkait seperti BNN, POLRI, Kejaksaaan Negeri dan Dinas kesehatan rencananya acara tersebut akan diadakan di kota Tangerang Selatan.

Menurutnya hal ini penting dilakukan karena dengan adanya LDK nantinya anggota Gannas dapat mensosialisasikan apa itu bahaya Narkoba dan apa saja jenis narkoba kami (Gannas kota Tangerang Selatan) ingin menjadi percontohan di dalam organisasi Gannas. 

“Sejauh ini kami tetap konsisten melaksanakan program penyuluhan atau sosialisasi ke sekolah-sekolah tentang bahaya narkoba sebagai bentuk preventif. Kedepan selain ke sekolah-sekolah kami juga akan mensosialisasikan bahaya narkoba di kampus-kampus atau universitas yang ada di kota Tangerang Selatan ini,” tutup yani.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama